Selasa, 03 Maret 2020

Listen || Blurb


Namaku Embun Jingga Prameswari, istri dari seorang Pega Kalih Rahmadipraja.
Jangan tanya kenapa namaku Embun tapi Jingga, ini juga nama yang diberi orang tuaku. Sedikit aneh mungkin karena Embun tidak mungkin ada saat Jingga datang. Tapi, ya udah. Nama yang membawa banyak keberuntungan ini adalah nama yang aku banggakan.
Kami sudah menikah tujuh tahun lalu. Memiliki dua orang anak yang kebetulan mereka kembar. Aku punya masalah tentang berbicara dan mendengarkan. Bukan hanya aku sebenarnya, tapi Pega juga.
Ditambah dengan ibu mertuaku yang belum menyukaiku sampai sekarang. Sebenarnya ini kisah yang aku takut untuk mengungkapkannya padamu. Tapi, karena aku sudah tidak tahu harus bercerita dengan siapa, mungkin dengan menulis ini ada yang mau mendengarku. Harapanku, sih begitu.
Ingin mengetahui kisahku?


----------------------

Hai, selamat membaca!
Semoga suka, ya.

Salam kenal,
Rina Setyaningsih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar